Falcao Akhiri Puasa Gol Selama 6 Tahun di Liga Champions


Emasbet.com ~ Falcao Akhiri Puasa Gol Selama 6 Tahun di Liga Champions,

Radamel Falcao akhirnya kembali bikin gol di Liga Champions. Striker AS Monaco itu mengakhiri puasa golnya selama enam tahun dengan menjebol gawang CSKA Moscow.

Monaco meraih kemenangan 3-0 saat menjamu CSKA di Stade Louis II, Kamis (3/11/2016) dinihari WIB. Dua dari tiga gol Monaco dicetak Falcao masing-masing di menit ke-29 dan 41.

Dengan gol-gol tersebut, Falcao mengakhiri puasa golnya di Liga Champions selama enam tahun. Kali terakhir striker asal Kolombia itu mencetak gol di ajang tersebut adalah kala menjebol gawang Arsenal di babak 16 besar saat masih memperkuat Porto pada 17 Februari 2010 atau 2.450 hari yang lalu.
Agen Sbobet Terpercaya,

"Saya sangat senang kami menang. Tiga poin ini penting untuk kami untuk tiket lolos. Kami punya laga kandang lainnya yang akan datang melawan Tottenham dan kami punya tanggung jawab untuk memastikan diri lolos," ujar Falcao di situs resmi UEFA.

Performa Falcao itu mengundang pujian dari pelatih Monaco, Leonardo Jardim. Kini dia berharap Falcao bisa konsisten.

"Yang penting adalah klub, saya, dan tim percaya kepadanya. Dia tampil sangat bagus selama 60 menit. Itulah Falcao, dengan banyak kombinasi bagus dalam pertandingan," ucap Jardim.

"Sekarang dia harus konsisten dan merangkai pertandingan," imbuhnya.

Kemenangan atas CSKA menempatkan Monaco di puncak klasemen Grup E dengan delapan poin.
Agen Taruhan Bola,