Gareth Bale Tuntut Madrid Bertahan Lebih Baik


Emasbet.com ~ Gareth Bale Tuntut Madrid Bertahan Lebih Baik,

Real Madrid sudah lama tak mencatatkan clean sheet. Gareth Bale menuntut El Real bisa menggalang pertahanan dengan lebih baik lagi.

Saat melakoni pertandingan matchday 4 Liga Champions, Madrid membawa pulang satu angka. Di pertandingan yang berlangsung di Pepsi Arena, Kamis (3/11/2016) dini hari WIB, Los Blancos membuang keunggulan dua gol untuk mengakhiri laga dengan skor akhir 3-3.

Opta mencatat bahwa jumlah kebobolan tiga gol dalam satu pertandingan ini merupakan yang pertama kali dialami oleh Madrid semasa ditangani oleh Zinedine Zidane.

Madrid sudah 10 pertandingan tak pernah mencatatkan clean sheet. Mereka kebobolan sebanyak 14 kali pada laga-laga itu.
Agen Sbobet Terpercaya,

Sementara itu, gawang Keylor Navas, sudah kebobolan lima kali di musim ini, atau sudah dua gol lebih banyak dibandingkan saat menjadi juara musim lalu.

Bale sadar dengan rapuhnya lini pertahanan Madrid itu. Dia menuntut semua penggawa Madrid belajar dari kesalahan hingga sampai banyak kebobolan.

"Kami harus meningkatkan performa saat menggalang pertahanan dan belajar dari kesalahan kami untuk memastikan hal ini tak terjadi lagi dan kami harus lebih kuat lagim" tegas Bale seperti dilansir oleh situs resmi Madrid.
Agen Taruhan Bola,