Murray Lolos Usai Main Tiga Set, Wawrinka Tersingkir


Emasbet.com ~ Murray Lolos Usai Main Tiga Set, Wawrinka Tersingkir,

Andy Murray dipaksa bermain tiga set sebelum lolos ke babak ketiga Paris Masters 2016. Sementara itu, Stan Wawrinka di luar dugaan langsung tersingkir.

Murray menghadapi petenis Spanyol, Fernando Verdasco, pada pertandingan babak kedua di Palais omnisports de Paris-Bercy, Paris, Kamis (2/11/2016) dinihari WIB. Unggulan kedua asal Britania Raya itu kehilangan set kedua sebelum akhirnya menyingkirkan Verdasco dengan skor 6-3, 6-7(5), dan 7-5.

"Ini bukanlah pertandingan terbaik dari sisi saya. Saya akan bermain lebih baik besok," ujar Murray seusai pertandingan.
Agen Sbobet Terpercaya,

Lawan Murray di babak ketiga adalah petenis tuan rumah, Lucas Pouille. Pouille lolos usai menundukkan Feliciano Lopez (Spanyol) dengan skor 6-7, 6-3, 6-4.

Murray pernah dua kali bertemu Pouille dan selalu menang. Pada pertemuan terakhir di Shanghai Masters, bulan lalu, dia menang meyakinkan 6-1 dan 6-3.

Sementara itu, Wawrinka yang jadi unggulan ketiga secara mengejutkan kalah dari petenis kualifikasi asal Jerman, Jan-Lennard Struff, di babak kedua. Petenis Swiss itu menyerah dengan skor 6-3, 6-7, dan 6-7.
Agen Taruhan Bola,