Libur Jelang MotoGP Valencia, Tidak Membuat Valentino Rossi Meninggalkan Hobinya


Emasbet.com ~ Libur Jelang MotoGP Valencia, Tidak Membuat Valentino Rossi Meninggalkan Hobinya. Pembalap Movistar Yamaha itu tetap memiliki agenda yang sangat padat, dari berbagi ilmu dengan pembalap VR46 Riders Academy hingga berlatih motocross di The Ranch.

Sabtu (05/11), Rossi berkumpul dengan anak didiknya di Misano. Dari foto yang diunggah melalui akun twitter @ValeYellow46.


Setelah menghabiskan waktu seharian bersama anak didiknya, Rossi kembali ke kampung halaman. Tapi bukan untuk istirahat melainkan berlatih bersama empat pembalap yakni Lorenzo Baldassarri, Luca Marini, Franco Morbidelli dan Andrea Migno di The Ranch.

The Ranch semacam tempat suci bagi Rossi dan teman-temannya yang tergabung dengan tim VR46. Karena pemilik nomor 46 tak pernah berhenti untuk melatih kemampuan balapnya.

Selama berlatih dengan empat pembalap tersebut, Rossi seperti biasa menempelkan kamera di atas helmnya. Pembalap kelahiran Tavullia, Italia, 16 Februari 1979 itu memperlihatkan kebolehannya selama mengendarai motor di trek tanah