Courtois Tak Mau Terlalu Percaya Diri Terkait Peluang Juara Chelsea


Emasbet.com ~ Courtois Tak Mau Terlalu Percaya Diri Terkait Peluang Juara Chelsea,

Chelsea masih berada di posisi terdepan untuk menjuarai Premier League musim ini. Kiper Chelsea Thibaut Courtois tak mau terlalu percaya diri.

The Blues masih memuncaki klasemen sementara dengan 52 poin, unggul enam poin dari rival terdekatnya Tottenham Hotspur. Jarak itu bisa melebar menjadi sembilan poin kalau Chelsea mampu mengalahkan Hull City di Stamford Bridge, malam ini (22/1/2017).

Kompetisi masih akan bergulir hingga Mei mendatang. Chelsea pun masih akan bertemu dengan tim-tim di enam besar pada pekan-pekan ke depan.

Adapun tantangan besar bagi 'Si Biru'. Courtois dkk. akan menghadapi dua rival langsungnya dalam waktu berdekatan dengan menantang Liverpool di Anfield (31/1) , lalu menjamu Arsenal empat hari berikutnya.

"Kalau Anda sedang berada di puncak klasemen, mereka akan bilang demikian (titel juara di tangan Chelsea), tapi masih ada 17 pertandingan dan ada banyak poin yang akan diraih atau hilang," kata pesepakbola Belgia itu.
Agen Sbobet Terpercaya,

"Sudah pasti bulan ini penting untuk kami. Anda memiliki dua pertandingan penting yang akan datang setelah Hull dengan Liverpool dan Arsenal. Kalau Anda bisa mendapatkan hasil yang bagus di kedua laga itu, Anda mungkin akan memperbesar jarak."

"Masih ada jalan yang panjang. Pertandingan-pertandingan besar memang penting, tapi bertandang ke Stoke City atau Burnley adalah laga-laga yang sulit di mana Anda juga bisa kehilangan banyak poin," imbuh Courtois.
Agen Taruhan Bola,