Andy Murray Tersingkir dari Australia Terbuka


Emasbet.com ~ Andy Murray Tersingkir dari Australia Terbuka,

Berakhir sudah usaha Andy Murray meraih titel grand slam pertamanya di Australia Terbuka. Petenis putra peringkat satu dari Britania Raya itu tersingkir di babak keempat.

Murray, yang menjadi unggulan teratas, dikandaskan petenis peringkat 50 dunia Mischa Zverev (Jerman) dengan skor 5-7, 7-5, 2-6, dan 4-6 di Rod Laver Arena, Minggu (22/1/2017).

Hasil itu membuat Murray harus menunggu satu tahun lagi untuk berusaha menjuarai Australia Terbuka, setelah sebelumnya "cuma" lima kali jadi finalis di grand slam awal tahun tersebut.

Peluang Murray meraih gelar juara sejatinya digadang-gadang bertambah besar setelah Novak Djokovic, petenis peringkat dua dunia, tersingkir secara mengejutkan di tangan Denis Istomin di babak kedua.

Djokovic merupakan juara Australia Terbuka dua tahun terakhir, yang diraih usai mengalahkan Murray. Bahkan dalam lima kesempatan Murray sampai ke final Australia Terbuka, empat di antaranya juga ditandai dengan kekalahan atas Djokovic di partai puncak.

Hasil itu sekaligus membuat perempatfinal Australia Terbuka 2017 di sektor putra tidak akan diramaikan oleh dua petenis teratasnya.
Agen Sbobet Terpercaya,

Sementara itu di partai lain petenis Swiss Stan Wawrinka harus bekerja keras ketika menghadapi Andreas Seppi (Italia). Wawrinka, unggulan dua, akhirnya menang 7-6(2), 7-6(4), dan 7-6(4).

Dengan hasil itu juara Australia Terbuka 2014 tersebut berhak dapat tiket ke perempatfinal keempatnya di Melbourne Park. Ia berikutnya akan menghadapi pemenang partai Dan Evans lawan Jo-Wilfried Tsonga yang sedang berjalan. Agen Taruhan Bola,