Varejao Telah Putuskan Untuk Bertahan Di Warriors Kontrak Baru

 http://emasbet.net/

Emasbet.com ~ Varejao Telah Putuskan Untuk Bertahan Di Warriors Kontrak Baru, 

Golden State Warriors pada selasa, (19/7) mengumumkan bahwa mereka telah resmi memperbarui kontrak Anderson Varejao untuk satu tahun. Meskipun musim lalu, Varejao hanya muncul dalam 22 pertandingan selama musim reguler, dengan rata-rata 8,4 menit.

Dan tampil di 17 pertandingan selama Playoffs NBA, hampir rata-rata 5,5 menit, Warrior tetap ingin mempertahankan pebasket berusia 33 tahun tersebut.

Hal ini dikarenakan, Warriors telah menjual beberapa pemain veteran nya seperti Andrew Bogut yang dijual ke Dallas Mavericks untuk memberikan kelonggaran keuangan tim agar dapat menaikkan gaji Kevin Durant. Selain itu Warrior juga melepas Festus Ezeli ke Portland Trail Blazers untuk dua tahun kontrak dengan transfer senilai 15,2 juta dollar. Sebagai pengganti Ezeli dan Bogut,'' Agen Sbobet Terpercaya,

Warrior mendatangkan David West dan Zaza Pachulia, dua veteran NBA yang mengambil kontrak murah untuk mengejar sebuah gelar NBA Championship. Dengan adanya David West dan Zaza Pachulia, kemungkinan besar Varejo pun masih sering untuk duduk dibangku cadangan.

Lineup awal untuk Warriors untuk musim ini diharapkan terdiri dari Stephen Curry, Klay Thompson, Durant, Draymond Green dan Pachulia. Andre Iguodala diharapkan akan menerima lebih banyak waktu bermain, sehingga Pachulia bisa menjadi starter nominal.

Durant akan mulai menjadi small forward, tetapi ia diharapkan untuk menghabiskan lebih banyak waktu di posisi power forward. Itu berarti bahw Daymon Green, yang memiliki skill forward, akan menghabiskan lebih banyak waktu di posisi tengah,”
Agen Taruhan Bola,