Maxi Berhasil Menumbangkan Petinju Asal Korea Selatan Chang Lee

http://emasbet.net/

Emasbet.com ~ Maxi Berhasil Menumbangkan Petinju Asal Korea Selatan Chang Lee, 

Maxi Nahak Rodriges dilahirkan di Kabupaten Malaka NTT,

Ia menjadi petinju ke tiga di Indonesia yang berhasil meraih juara di Seoul Korea Selatan.

Maxi meraih gelar WBC Asia kelas menengah (72,5 Kg) setelah memukul jatuh Eun-chang Lee di ronde ketiga pada pertandingan di Grand Ballroom Millennium Seoul Hilton Korea Selatan, pada Minggu (17/7/2016) siang.

Maxi yang sebelumnya tidak difavoritkan tidak memberi kesempatakan kepada Eun-chang Lee yang sangat di unggulkan menumbangkan Maxi di pertengahan ronde.

Sehari sebelum Maxi Nahak mengalahkan Eun-chang Lee,

Berita tentang preview pertandingan ramai beredar di dunia online, namun setelah pertandingan usai berita tentang kemenangan Maxi Nahak sepi,'' Agen Sbobet Terpercaya,

Pihak penyelenggara AK Promotion bersama dengan promotor Andy Kim hanya sibuk mempublikasikan kemenangan petinju Pakistan Muhammad Waseem, yang berhasil menumbangkan petinju Filipina Yeter Oliva pada WBC Perak kelas terbang.

Pers Korea Selatan seakan malu dan menutupi kehancuran petinjunya di tangan Maxi Nahak.

Seperti yang ditulis dari tangerangnews.com, ‘”Butuh perjuangan yang luar biasa untuk bisa merebut gelar juara petinju Lee. Namun berkat tekad semua itu tidak ada yang mustahil. Terbukti semula tidak diunggulkan, akhirnya berhasil membungkam tuan rumah Korea Selatan dengan memukul KO Lee di ronde ketiga,”
Agen Taruhan Bola,