Liverpool Diuntungkan Karakter Klopp yang Dekat dengan Pemain


Emasbet.com ~ Liverpool Diuntungkan Karakter Klopp yang Dekat dengan Pemain,

Penampilan oke Liverpool sejauh ini disebut tak terlepas dari cara Juergen Klopp membangun komunikasi dengan pemain. Mereka bisa saling blakblakan.

Liverpool melesat ke puncak klasemen Premier League saat menginjak pekan ke-11. Anak-anak Merseyside memimpin dengan nilai 26, unggul satu angka dari Chelsea di posisi dua dan hanya dua poin dari Manchester City-Arsenal di tangga tiga-empat.

Klopp mendapatkan pujian karena berhasil membuat Liverpool bermain amat kolektif. Dari sisi pencetak gol saja, Liverpool sudah punya 10 nama berbeda yang mencatatkan diri di papan skor.

Kuartet Roberto Firmino-Philippe Coutinho-Sadio Mane-Adam Lallana menjadi kreator gol terbanyak di tim. Kombinasi kecepatan dan pergerakan cari keempatnya di lapangan menjadikan 'Si Merah' lawan yang sulit diantisipasi.

Salah satu kunci penampilan cemerlang ini adalah hubungan akrab yang dibangun Klopp. Lallana, yang performanya meningkat signifikan musim ini, secara pribadi merasakan keuntungan besar.
Agen Sbobet Terpercaya,

"Apapun yang telah dia lakukan secara berbeda terhadap saya, saya rasa dia melakukannya ke semua orang. Bukan cuma saya sendiri. Sebagai sebuah tim kami sedang tampil di level tinggi," katanya dikutip Liverpool Echo.

"Saya menikmati bekerja dengannya, saya merasa saya sudah punya hubungan yang bagus dengannya dan dia memercayai saya."

"Saya juga memercayainya dan ketika Anda punya hubungan semacam itu, dia bisa mengatakan hal-hal yang Anda tidak ingin dengar dan itu tidak akan terasa negatif atau bermuatan personal. Segalanya selalu cuma berkaitan dengan pekerjaan dan keinginan untuk menang," imbuhnya.

Lallana musim ini sudah mencetak tiga gol dan lima assist dalam 11 penampilan di liga. Di musim pertamanya, dia cuma membuat lima gol dan tiga assist dari 27 laga, diikuti empat gol dan enam assist di 30 partai pada musim kemarin.
Agen Taruhan Bola,