Eden Hazard Kembali Menjadi Bintang Dan Inspirasi Untuk Chelsea



Emasbet.com ~ Periode 2015/2016 adalah musim untuk dilupakan Eden Hazard. Tapi musim ini Eden Hazard Kembali Menjadi Bintang Dan Inspirasi Untuk Chelsea bersaing lagi menjadi juara.

Saat Chelsea menjuarai Premier League 2014/2015, Jose Mourinho menyanjung Hazard sebagai pemain terbaik setelah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Klaim Mourinho itu didasari atas performa Hazard dalam seragam The Blues ketika itu dan juga kontribusinya di timnas Belgia.


Tapi semusim berselang dia mengalami mimpi buruk. Empat gol yang dibuat di 2015/2016 cukup menjadi alat ukur seberapa menyulitkannya musim itu dan seberapa buruk penampilan dia di atas lapangan.

Namun, Kondisi tersebut sudah berubah lagi di awal musim ini. Setelah melewati 11 pertandingan Premier League, Chelsea sudah bertengger lagi di posisi teratas. Hazard punya peran besar dalam sukses The Blues berada di sana.

Hazard mencetak dua gol saat Chelsea mengalahkan Everton 5-0 pada Sabtu (5/11/2016) waktu setempat. Itu menjadi gol ganda pertama dia sejak Februari 2014.

"Dia menjalani pertandingan yang impresif. Kita semua tahu dia pemain yang bertalenta. Saya lihat dia bekerja keras di dalam tim dan saya pikir rekan-rekannya sangat senang dengan ini," ucap Antonio Conte.

Kemenangan telak atas Everton menjadi yang kelima secara beruntun didapat setelah Conte mengubah formasi timnya ke 3-4-3. Dalam kurun tersebut mereka mencetak 16 gol, mencatatkan clean sheet, dan kini berada di puncak klasemen.