Napoli Tundukkan Hellas Verona 3-1


Emasbet.com ~ Napoli Tundukkan Hellas Verona 3-1,

Napoli mengawali Serie A 2017/2018 dengan kemenangan. Meski harus menyudahi laga dengan 10 pemain, Il Partenopei mampu menundukkan Hellas Verona 3-1.

Bertanding di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (20/8/2017) dinihari WIB, Napoli bermain menekan sejak menit pertama. Mereka akhirnya unggul pada menit ke-32 berkat gol bunuh diri Samuel Souprayen.

Souprayen gagal mengantisipasi bola tendangan sudut Jose Callejon. Bola yang jatuh di kakinya langsung bergulir masuk ke gawang sendiri. Napoli memimpin 1-0.

Napoli memperbesar keunggulan di menit ke-39. Lewat serangan balik cepat, umpan Lorenzo Insigne diselesaikan Arkadiusz Milik dengan sepakan mendatar yang mengirim bola ke tiang jauh Verona. Tim tamu memimpin 2-0 saat jeda.

Di babak kedua, Napoli masih mendominasi jalannya pertandingan. Gol ketiga mereka dapatkan pada menit ke-62.

Berawal dari sontekan Dries Mertens yang bisa ditepis Nicolas, bola liar langsung disepak Faouzi Ghoulam ke gawang Verona. Napoli memimpin 3-0.

Keunggulan Napoli tercoreng usai Elseid Hysaj dikartu merah pada menit ke-82 setelah menarik jersey Daniel Bessa di kotak penalti. Verona memperkecil kedudukan menjadi 1-3 setelah Giampaolo Pazzini mengeksekusi penaltinya dengan baik.
Agen Sbobet Terpercaya,
 
Di sisa waktu, Verona kesulitan mencetak gol lagi. Kemenangan Napoli bertahan hingga laga usai.

Tambahan tiga poin menjadi modal berharga Napoli memulai musim. Sebelumnya Juventus sebagai pesaingnya menang atas Cagliari 3-0.
Agen Taruhan Bola,