Penjelasan Wenger Terkait Absennya Sanchez di Pramusim


Emasbet.com ~ Penjelasan Wenger Terkait Absennya Sanchez di Pramusim,

Alexis Sanchez belum juga mengikuti latihan pramusim Arsenal dan ini makin memanaskan isu terkait masa depannya. Namun, Arsene Wenger punya penjelasan soal ini.

Sanchez sampai saat ini diketahui belum juga bergabung dengan tim setelah memperkuat Chile di Piala Konfederasi 2017. Dia memang diberi jatah libur yang lebih lama oleh Wenger.

Namun, Sanchez seharusnya sudah bergabung dengan tim pada Minggu, (30/7/2017) waktu setempat. Akan tetapi, Sanchez tak kunjung berada di London sejak kemarin dan ini membuat sebagian fans Arsenal marah.

Ini tak lepas dari isu seputar masa depan Sanchez yang dikabarkan bakal pindah ke Manchester City musim panas ini. Pasalnya kontrak Sanchez akan habis tahun depan dan belum ada tanda-tanda akan diperpanjang.

Terkait hal tersebut, Wenger pun menjelaskan kondisi sang pemain setelah Arsenal mengalahkan Benfica 5-2 di turnamen pramusim Emirates Cup, Sabtu (29/7/2017) waktu setempat.
Agen Sbobet Terpercaya,

"Dia (Sanchez) menderita flu. Saya sudah berkomunikasi dengannya melalui pesan singkat. Kami juga berkomunikasi dengan dokternya. Dia akan kembali secepat mungkin," kata Wenger.

"Tidak ada perkembangan (kontrak Sanchez). Dia tentu saja akan tetap di sini," tegas Wenger.
Agen Taruhan Bola,