Messi Cuma Bisa Dihentikan Sniper


Emasbet.com ~ Messi Cuma Bisa Dihentikan Sniper,

Bintang Barcelona Lionel Messi cuma bisa dihentikan oleh barisan penembak jitu alias sniper. Demikian dikatakan Pelatih Las Palmas Quique Setien secara berkelakar.

Messi musim ini sudah mencetak 35 gol di La Liga. Secara keseluruhan di semua ajang, pemain Argentina berusia 29 tahun tersebut sudah mengemas 51 gol.

Ia pun akan jadi andalan utama Blaugrana ketika bertamu ke markas Las Palmas, Senin (15/5/2017) dinihari WIB, dalam usaha menjaga kans juara di La Liga.

Las Palmas pun tahu persis betapa sulitnya meredamnya. Simak saja jawaban Setien ketika ditanya bagaimana strateginya menghentikan Messi dan Barcelona dinihari nanti.

"Dengan beberapa sniper dari tribun penonton," ujar Setien.

"Ketika para pemain macam ini berada dalam performa terbaik maka tak bisa meredamnya, dan ketika mereka bersama-sama, Messi, Neymar, dan (Luis) Suarez, maka efektifivitas mereka berlipat dan tak ada yang bisa menghentikan.
Agen Sbobet Terpercaya,

"Mari kita tunggu seandainya saja mereka nanti sedikit ketiduran saat pertandingan, yang merupakan satu-satunya hal yang bisa kami harapkan," sebutnya.
Agen Taruhan Bola,