Sunderland Degradasi, Moyes Sebut Sebagai Hari Terburuk Dalam Kariernya


Emasbet.com ~ Sunderland Degradasi, Moyes Sebut Sebagai Hari Terburuk Dalam Kariernya,

Sunderland terdegradasi dari Premier League. Sang manajer, David Moyes, menyebut hari ini sebagai hari terburuk dalam karier sepakbolanya.

Sunderland dipastikan turun kasta dari Premier League usai dikalahkan Bournemouth 0-1, di Stadium of Light, Sabtu (29/4/2017) malam WIB ditambah Hull City yang imbang di markas Southampton. Gawang tim berjuluk Si Kucing Hitam itu kebobolan gol Joshua King. 

Usai pertandingan, Moyes langsung disodori pertanyaan soal masa depannya oleh awak media. Dia mengatakan agar tak menyalahkan orang per orang.

"Terlalu dini untuk memikirkan dan membicarakannya saat ini. Dua atau tiga pekan lagi lah. Saya tidak yakin sekarang waktu yang tepat," kata Moyes.

Moyes dipercaya menangani Sunderland di awal musim ini. Dia menggantikan Sam Allardyce yang sudah membawa Sunderland kembali ke Premier League pada April 2014.

"Saya sangat kecewa. Ini adalah hari terburuk saya dalam sepakbola. Saya tahu bagaimana perasaan suporter. Mereka menaruh segala-galanya pada tim ini dan saat ini saya bersama mereka," tutur Moyes.
Agen Sbobet Terpercaya,
 

"Ini hal kolektif dari atas sampai ke bawah. Salah kalau harus menyalahkan individu. Klub lebih kuat ketimbang satu orang.

"Saya tahu seperti apa tim Premier League, seperti apa skuat tim Premier League, dan kami harus melihat kualitas tim-tim itu," ujar manajer 54 tahun itu.
Agen Taruhan Bola,