Selangkah Lagi Nadal Raih Juara untuk Sepuluh Kalinya di Barcelona Terbuka


Emasbet.com ~ Selangkah Lagi Nadal Raih Juara untuk Sepuluh Kalinya di Barcelona Terbuka,

Rafael Nadal lolos ke babak final Barcelona Terbuka 2017. Petenis Spanyol itu sudah semakin dekat meraih gelar juara untuk kesepuluh kalinya di ajang tersebut.

Dalam pertandingan semifinal, Minggu (30/4/2017) dinihari WIB, Nadal berhasil mengatasi petenis Argentina Horacio Zeballos. Nadal menang dengan skor 6-3, 6-4.

Nadal langsung tancap gas pada set pertama. Kedua petenis menunjukkan permainan yang beda kelas sejak awal.

Zeballos berhasil melakukan dua kali break poin pada game keempat pada set kedua. Namun, Nadal mampu bisa segera mengatasi situasi dan membalikkan untuk memastikan kemenangan pada laga itu di menit ke-94.

"Kondisinya sangat tricky, sangat berangin, dan Horacio adalah lawan tangguh yang memiliki gaya yang cocok di lapangan tanah liat. Serve-nya bagus. Kemampuannya makin meningkat dan terus meningkat," tutur Nadal.

Dengan kemenangan itu, Nadal akan berebut gelar juara dengan Dominic Thiem. Petenis Austria 23 tahun itu melaju ke babak final setelah secara mengejutkan mengalahkan Andy Murray 6-2, 3-6, 6-4.
Agen Sbobet Terpercaya,

Kemenangan itu sekaligus membuat Thiem menjadi petenis Austria pertama yang lolos ke final turnamen lapangan tanah liat sejak Thomas MUster pada 1996.
Agen Taruhan Bola,