Allegri Belum Pikirkan Soal Masa Depannya di Juventus


Emasbet.com ~ Allegri Belum Pikirkan Soal Masa Depannya di Juventus,

"Saya belum membicarakan soal masa depan dengan klub." Begitulah ucapan Massimiliano Allegri yang mungkin membuat masa depannya jadi spekulasi di media-media.

Bukan rahasia lagi jika Allegri kini jadi salah properti panas di bursa pelatih menyusul prestasinya bersama Juventus tiga tahun terakhir ini. Ada dua klub besar yang tertarik mendatangkan Allegri yakni Barcelona dan Arsenal.

Kebetulan dua klub itu tengah mencari pelatih baru terutama Barca yang sudah pasti ditinggal Luis Enrique. Sementara Arsenal masih tarik ulur dengan Wenger terkait kontrak barunya.

Allegri sendiri "hanya" terikat kontrak dengan Juve hingga Juni 2018. Ada baiknya jika kubu 'Si Nyonya Tua' segera memperpanjang kontrak Allegri jika tak ingin diambil klub lain.

Meski demikian, Allegri sendiri belum mau memikirkan soal masa depannya di Juve dan fokus pada performa timnya.
Agen Sbobet Terpercaya,

"Tentu saja tidak. Kami belum bertemu sama sekali, kami tidak membicarakan soal musim depan, karena masih banyak waktu untuk membicarakannya," ujar Allegri.

"Saya belum membicarakan soal masa depan dengan klub; kami akan segera menentukan waktu untuk membicarakannya," lanjutnya.
Agen Taruhan Bola,