Zarate Kirimkan Surat Pada Fans Fiorentina Tinggalkan Klub Dengan Berat Hati

http://emasbet.net/

Emasbet.com ~ Zarate Kirimkan Surat Pada Fans Fiorentina Tinggalkan Klub Dengan Berat Hati,

Mauro Zarate mengirimkan surat terbuka pada fans Fiorentina setelah transfernya ke Watford. Striker Argentina itu mengakui dirinya meninggalkan Viola dengan berat hati.

Zarate jarang dimainkan oleh pelatih Paulo Sousa walau diberi izin untuk membantu istrinya melawan penyakit serius di awal musim. Tak mendapat tempat di Viola, Zarate akhirnya pindah ke Watford,'' Agen Sbobet Terpercaya,

“Kata-kata tak sebanding dengan segala emosi yang saya rasakan dan akan saya simpan di dalam hati,” tulis Zarate dalam akun Instagram-nya. Saya hanya merasa perlu untuk mengatakan ‘terima kasih Florence’ dan dengan sedikit rasa pahit di mulut, saya meninggalkan kota indah yang telah menyambut saya seperti seorang anak, melindungi, dan memanjakan di waktu sulit.”

“Sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk kontroversi, namun mempertimbangkan situasi dalam beberapa pekan terakhir, saya harus menyerah dan mengubah jalur.”
Agen Taruhan Bola,