Ganda Campuran Akan Turun Berlaga Dalam Turnamen Grand Prix Gold

http://emasbet.net/

Emasbet.com ~ Ganda Campuran Akan Turun Berlaga Dalam Turnamen Grand Prix Gold,

Tontowi Ahmad/ Gloria Emanuelle Widjaja akan menjalani debutnya pekan ini. Mereka akan turun berlaga di turnamen Malaysia Masters Grand Prix Gold 2017, pada 17-22 Januari mendatang di kota Sibu, Sarawak, Malaysia,'' Agen Sbobet Terpercaya,

Pasca menyabet medali emasi Olimpiade Rio 2016, Tontowi masih sempat mengikuti beberapa turnamen bersama Liliyana Natsir. Dua gelar berhasil dikantongi Tontowi dan Liliyana pada China Open Super Series Premier 2016 dan Hong Kong Open Super Series 2016. Terakhir bertarung di Finals Super Series di Dubai akhir tahun lalu, Liliyana harus mundur dari turnamen karena cedera lutut yang dialami sejak November 2016. Dan saat ini Liliyana sedang menjalani proses pemulihan.

“Semuanya sudah oke dan lancar, karena saya tidak menganggap Gloria junior saya. Tapi memang kalau ada pengalaman yang lebih, pasti saya berikan. Begitu juga Gloria kalau ada masukan buat saya ya saya terima. Biar sama-sama nyaman dan baik.”
Agen Taruhan Bola,