Masalah Cedera Tak Jadi Alasan untuk Barcelona


Emasbet.com ~ Masalah Cedera Tak Jadi Alasan untuk Barcelona,

Barcelona akan menghadapi Manchester City tanpa kekuatan terbaik karena dihantam masalah cedera. Tapi Luis Enrique menyebut hal itu tak boleh memengaruhi permainan Barca.

Barca akan tandang ke Etihad Stadium di matchday keempat Liga Champions, Rabu (2/11/2016) dinihari WIB. Kemenangan untuk Barca dari laga tersebut tak cuma akan memastikan tiket lolos tapi juga status juara grup. Barca kini tengah memuncaki klasemen Grup C dengan sembilan poin dari tiga laga.

Pada pertemuan pertama di Camp Nou dua pekan lalu, Barca meraih kemenangan meyakinkan atas City. Diwarnai kartu merah untuk Claudio Bravo, Barca menang 4-0 atas The Citizens.

Kini Barca akan kembali menghadapi City. Tapi Blaugrana tak akan diperkuat oleh Gerard Pique, Jordi Alba, dan Andres Iniesta. Sementara Jeremy Mathieu harus absen karena mendapat kartu merah di laga sebelumnya.

Meski demikian, Enrique tak mau beralasan. Absennya pemain-pemain itu disebut Enrique tak boleh jadi dalih bagi Barca jika pada akhirnya gagal menang atas City.

"Saya pikir itu (masalah cedera) bukan alasan, semua tim mengalami momen-momen seperti ini," ujar Enrique dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

"Anda harus berkonsentrasi kepada pemain-pemain yang Anda miliki, saya sudah mengatakan ini selama beberapa pekan. Kami punya skuat hebat dan kami percaya kepada para pemain kami."
Agen Sbobet Terpercaya,

Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Iniesta, opsi yang bisa dipilih Enrique antara lain Rafinha, Arda Turan, Denis Suarez, dan Andre Gomes. Tapi ia masih enggan mengungkapkan siapa yang akan diturunkan.

"Ada empat atau lima opsi yang terbuka bagi kami untuk posisi itu: Denis, Rafa, Arda, Andre... Saya tidak akan susah tidur karena memikirkan siapa yang akan diturunkan besok," katanya.
Agen Taruhan Bola,