Highlights Liga Champions: Legia Warsawa 3 - 3 Real Madrid


Emasbet.com -  Enam gol terjadi dalam pertandingan antara tuan rumah Legia Warsawa dan Real Madrid di Liga Champions, Kamis (3/11). Namun pertandingan ini berakhir dengan kedudukan imbang.

Tim tamu memimpin lebih dulu lewat tembakan voli Gareth Bale pada detik ke-57. Kemudian Karim Benzema menggandakan kedudukan menjadi 0-2. Di babak pertama, pertandingan berakhir dengan skor 1-2 karena Legia mampu mencetak gol lewat Vadis Odjidja-Ofoe. Agen Sbobet Terpercaya


Babak kedua pertandingan semakin seru. Miroslav Radovic menyamakan kedudukan di menit 58 dan balik unggul pada menit 83. Real Madrid untung tidak menelan kekalahan karena Mateo Kavacic mampu mencetak gol di menit-menit akhir. Agen Taruhan Bola,

Cuplikan Gol





Susunan Pemain

Legia Warsawa: Malarz; Bereszynski, Rzezniczak, Pazdan, Hlousek; Kopczynski, Moulin; Guilherme, Odjidja-Ofoe (Jodlowiec 87), Radovic (Prijovic 77); Nikolics (Kucharczyk 69)

Real Madrid: Navas; Carvajal, Nacho, Varane, Coentrao (Asensio 77); Kovacic, Kroos; Bale, Benzema (Vazquez 65), Morata (Mariano 85), Ronaldo.