Ancelotti Lega Bayern Tak Putus Asa


Emasbet.com ~ Ancelotti Lega Bayern Tak Putus Asa,

Tampil dominan, tapi Bayern Munich tertinggal lebih dulu dan menyaksikan berbagai peluang terlewatkan. Carlo Ancelotti sudah cukup lega timnya tak putus asa.

Bertandang ke kandang PSV Eindhoven di Philips Stadion, Rabu (2/11/2016) dinihari WIB, Bayern sejak awal sudah tampil menjanjikan. Salah satunya ketika sundulan Robert Lewandowski membentur mistar gawang, belum lima menit laga berjalan.

Namun situasinya ternyata berbalik. PSV malah unggul lebih dulu melalui Santiago Arias di menit ke-14, terlepas dari gol ini berbau kontroversial karena dicetak dalam posisi offside.

Gol itu membuat PSV bisa lebih nyaman bermain defensif dan mengincar serangan balik. Sementara Bayern malah kesulitan, ditambah lagi sejumlah peluang bagus terbuang.

Butuh penalti bagi Bayern untuk menyamakan kedudukan yang dituntaskan oleh Lewandowski. Setelah melakukan sejumlah perubahan, salah satunya dengan memasukkan Douglas Costa di menit ke-64, Bayern semakin dekat dengan gol.

Di menit ke-74, Lewandowski pada akhirnya mencetak gol kedua sekaligus penentu kemenangan. Hasil itu memastikan mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions menyusul kekalahan Rostov dari Atletico Madrid di partai lain.

Bayern seharusnya bisa menang lebih besar. 9 dari 22 percobaan mereka mengarah ke gawang, bahkan ada 3 upaya yang digagalkan mistar dan tiang gawang.

Pelatih Bayern Carlo Ancelotti mengakui pertandingan dimulai dengan sulit. Tapi dia senang dengan respons anak-anak asuhnya.

"Saya mencoba untuk mengubah sistem, untuk bermain dengan dua sayap dan membuka ruang. Kami melakukan itu dan Lewandowski mencetak gol," kata Ancelotti di situs resmi UEFA.
Agen Sbobet Terpercaya,

"Situasinya sulit pada awalnya, tapi perlahan kami menemukan jalan kembali ke pertandingan dan berhasil pada akhirnya. Kami sejak awal berpikir penting untuk menghindari serangan-serangan balik."

"Kami mulai bermain lebih cepat di babak kedua dan menciptakan lebih banyak peluang. Penting bahwa kami tidak kehilangan kepercayaan diri," tambahnya.
Agen Taruhan Bola,