Montella Nantikan Respons Positif AC Milan


Emasbet.com ~ Montella Nantikan Respons Positif AC Milan,

Vincenzo Montella mengakui bahwa ekspektasi untuk AC Milan kini lebih tinggi. Karena itu, dia berharap Milan bisa membuktikan diri dengan bangkit dari kekalahan.

Dengan sejumlah pemain muda seperti Gianluigi Donnarumma, Alessio Romagnoli, dan Manuel Locatelli, Milan mampu menembus papan atas Serie A dengan menempati posisi empat klasemen. Rossoneri kian mencuri perhatian usai mengalahkan sang juara bertahan, Juventus.

Tapi Milan kemudian tak mampu menjaga momentum tersebut. Di pertandingan berikutnya, Carlos Bacca dkk. justru takluk 0-3 dari Genoa.

"Kami bersemangat untuk kembali ke lapangan dan membuktikan diri. Ekspektasi sudah meningkat dan itu adalah sesuatu yang bisa dibanggakan," ujar Montella.

"Mungkin ada tensi lebih besar ketika kami menyiapkan untuk pertandingan melawan Sampdoria dengan dua kekalahan di belakang kami. Saya tahu Genoa akan sulit, tapi tidak menduga akan kalah, khususnya seperti itu."
Agen Sbobet Terpercaya,

Milan punya kesempatan untuk kembali ke jalur kemenangan kala menjamu Pescara, Minggu (30/10/2016) malam WIB. Pescara sejauh ini masih berkutat di papan bawah dan baru meraih satu kemenangan. Meski demikian, Montella mengingatkan Milan untuk tak jemawa.

"Sejujurnya saya sudah melihat banyak pertandingan Pescara, mereka memainkan sepakbola yang luar biasa dan sangat bagus bermain antarlini. Ini adalah tim yang harus dihadapi dengan level konsentrasi yang tepat. Ini adalah pertandingan yang rawan," lanjut Montella.

"Akan jadi kesalahan kalau kami menghadapi laga ini dengan sudah memikirkan ujian berikutnya. Kami harus menghadapi pertandingan satu per satu dan fokus sepenuhnya ke Pescara," katanya.
Agen Taruhan Bola,