Dorna Memberi Dukungan Kepada Pemprov Sumatera Selatan

 

Emasbet.com ~ Organisasi Penyelenggara MotoGP, Dorna Memberi Dukungan Kepada Pemprov Sumatera Selatan membangun sirkuit di Jakabaring Palembang untuk persiapan Asian Games 2018 dan MotoGP.

Dukungan penuh itu setelah Gubernur Sumsel, Alex Noerdin diundang ke Sepang, Malaysia untuk membahas pembangunan sirkuit MotoGP di Jakabaring, kata Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Pemprov Sumsel, Teddy Meilwansyah di Palembang, Senin (31/10/2016). 

Baca Juga >>> Andy Murray Mengincar Posisi Peringkat Satu Dunia

 
Menurut dia, dalam kesempatan itu CEO Dorna Mr. Carmelo Ezpeleta bersama Chief Designer Tilke Gmbh dan Co, Mr Ulrich Merres menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran Gubernur Sumsel yang meluangkan waktunya memenuhi undangan dari Dorna. Menurut Carmelo Ezpeleta, dirinya mengapresiasi semangat Gubernur Alex Noerdin untuk membangun sirkuit MotoGP di Palembang. 

Hal ini karena jika sirkuit MotoGP selesai dibangun di Palembang maka Sumsel akan dikenal di dunia serta lebih maju dan berkembang, katanya.

Sementara Gubernur Alex Noerdin mengucapkan terima kasih atas persetujuan serta dukungan dari Dorna kepada Sumsel atas kepercayaan menyelenggarakan MotoGP. 

Menurut dia, Pemprov Sumatera Selatan sangatlah serius dalam upaya mewujudkan pembangunan sirkuit MotoGP yang berlokasi di Jakabaring Palembang. 

Pembangunan sirkuit sendiri akan dimulai pada 2017, kata gubernur