Cristiano Ronaldo Iri Dengan Kontrak Baru Gareth Bale

 

Emasbet.com ~Cristiano Ronaldo Iri Dengan Kontrak Baru Gareth Bale. Pasalnya Bale kini jadi pemain Real Madrid dengan gaji tertinggi.

Kemarin Bale baru saja mencapai kata sepakat soal kontrak baru dengan Madrid yang akan menahannya di Madrid hingga enam tahun ke depan alias 2022. 

Baca Juga >>> Posisi Pelatih Frank de Boer Kembali Berada Di Ujung Tanduk

Kontrak baru ini juga jadi cara Real Madrid memagari salah satu bintangnya tersebut.

Pasalnya Bale belakangan ini disebut-sebut tengah diincar oleh Manchester United dan PSG. Dengan adanya kontrak baru sudah pasti pendapatan Bale dari klub pun akan naik.

Naiknya pun tak main-main karena Bale kini mendapat 600 ribu poundsterling per pekannya atau sekitar Rp 9,5 M per pekannya sebelum dipotong pajak.

Gaji Bale ini disebut-sebut sebagai salah satu yang tertinggi dalam sejarah olahraga dunia, termasuk mengalahkan gaji rekan setimnya, Ronaldo, yang kabarnya "cuma" sekitar 290 ribu pound atau sekitar Rp 4,6 M setelah di potong pajak.

Boleh gaji tinggi yang didapat Bale bakal bikin Ronaldo menggerutu lagi mengingat sekitar saat Bale didatangkan dari Spurs.

Ronaldo dikabarkan kesal karena harga rekannya itu lebih mahal ketimbang dirinya. Petinggi Madrid termasuk Florentino Perez selaku presiden bahkan sampai harus meyakini bahwa Ronaldo tetap jadi pemain termahal mereka.