Federar Dan Murray Mengumumkan Mundur Dari Turnamen Rogers Cup

http://emasbet.net/

Emasbet.com ~ Federar Dan Murray Mengumumkan Mundur Dari Turnamen Rogers Cup, 

Gelaran Rogers Cup 2016 makin sepi dari bintang-bintang tenis. Setelah Andy Murray, Roger Federer dan Rafael Nadal juga mengumumkan mundur dari turnamen itu.

Federer, juara dua kali Rogers Cup, mengaku membutuhkan waktu istirahat lebih banyak setelah mencapai semifinal Wimbledon. Dengan begini, petenis nomor tiga dunia asal Swiss ini melewatkan Rogers Cup untuk kedua kalinya berturut-turut.

“Aku membuat keputusan yang berat dengan mundur dari Rogers Cup,” kata Federer, yang diberitakan ESPN. “Toronto adalah salah satu turnamen favoritku dan aku kecewa karena tidak bisa berkompetisi di depan para penggemar tenis yang hebat di Kanada.”

“Menatap ke depan, itu adalah yang terbaik untukku dengan beristirahat lebih lama setelah Wimbledon. Aku menantikan kembali lagi ke Kanada pada tahun depan.” Agen Sbobet Terpercaya,

Sementara itu, Nadal baru saja pulih dari cedera pergelangan tangan kiri. Petenis kidal Spanyol ini belum lagi mengayun raket sejak mundur dari Prancis Terbuka kendati dijadwalkan akan berlaga di Olimpiade Rio de Janeiro.

“Dengan perasaan kecewa, aku mengumumkan bahwa aku tidak dapat berangkat ke Toronto untuk bermain pada tahun ini. Aku baru mulai berlatih sepekan lalu sehingga tidak siap untuk berkompetisi di sebuah turnamen yang penting,”
Agen Taruhan Bola,