Nainggolan Konfirmasi Soal Chelsea Minati Dirinya

 

Emasbet.com ~ Radja Nainggolan angkat bicara soal rumor yang mengaitkannya dengan Chelsea. Gelandang AS Roma itu mengonfirmasi bahwa Chelsea memang tertarik kepadanya.

Di sepanjang musim panas ini, Nainggolan dikabarkan diminati oleh Chelsea. Manajer baru Chelsea, Antonio Conte, disebut menjadikan Nainggolan sebagai salah satu bidikannya di bursa transfer musim panas ini.

Soal rumor tersebut, Nainggolan membenarkannya. Pemain berdarah Indonesia itu juga menyatakan bahwa sudah ada kontak antara Roma dan Chelsea kendati belum ada kesepakatan yang tercapai.

"Mereka ingin memperkuat tim dan lagipula mereka punya pelatih seperti Conte yang selalu ingin merekrut saya," ujar Nainggolan.

"Sudah ada kontak antara kedua klub, tapi selama tidak ada kesepakatan tercapai, saya akan menjauhinya. Chelsea adalah tim hebat dan diapresiasi oleh mereka itu bagus," lanjutnya. Agen Sbobet Terpercaya,


Kendati diminati oleh Chelsea, Nainggolan tak punya niat untuk meninggalkan Roma. Gelandang berusia 28 tahun itu mengaku sulit meninggalkan Italia.

"Saya sangat bahagia di Roma. Mereka mengapresiasi apa yang saya lakukan untuk klub, semua orang menyukai saya sebagai pemain dan pribadi, jadi itu sangat penting," lanjut Nainggolan.

"Saya punya kehidupan yang bagus di sini dan ada keseimbangan yang bagus antara karier sepakbola saya dengan keluarga. Meninggalkan Italia setelah 11 tahun akan jadi keputusan yang sangat sulit," katanya.  Agen Taruhan Bola, Prediksi Bola Malam Ini