Jerman Menang 2-0 atas Hongaria pada Laga Ujicoba Terakhir

Emasbet.com - Jerman meraih hasil positif dalam persiapan terakhirnya jelang Piala Eropa. Menghadapi Hongaria dalam laga persahabatan, Jerman menang 2-0.

Dalam pertandingan di Veltins-Arena, Jerman membuka keunggulan lewat gol bunuh diri Adam Lang di menit ke-39. Di babak kedua, Thomas Mueller menambah keunggulan Jerman menjadi 2-0.

Jerman langsung menggebrak sejak menit-menit awal pertandingan. Laga baru berjalan 57 detik, Jerman sudah menjebol gawang Hongaria lewat sepakan Julian Draxler yang meneruskan umpan dari Mario Goetze yang mengarah ke tiang jauh. Tapi wasit menganulir gol tersebut karena menilai Draxler sudah berada dalam posisi offside

Dua peluang bagus kemudian didapat Jerman di menit ke-11. Tapi tendangan Mueller masih bisa digagalkan oleh Kiraly. Sementara sundulan Antorio Rudiger meneruskan tendangan bebas Mesut Oezil masih melebar.

Serangan Jerman akhirnya membuahkan hasil di menit ke-39. Jonas Hector yang bergerak dari sisi kiri mengirim umpan mendatar ke kotak penalti. Bola yang coba disambar oleh Goetze yang sudah berada di depan gawang membentur kaki Adam Lang dan dinyatakan sebagai gol bunuh diri.

Memasuki babak kedua, Jerman tak mengendurkan serangan. Akibatnya, Hongaria kesulitan untuk mengatasi tekanan tuan rumah.

Jerman baru bisa menambah keunggulan di menit ke-63. Umpan dari Jerome Boateng ke kotak penalti disambut Mario Gomez dengan sundulan. Tapi bola bisa ditepis oleh Kiraly. Mueller yang ada di sisi kanan langsung menyambar bola untuk menggandakan keunggulan timnya.

Unggul dua gol dengan 15 menit waktu tersisa, Jerman mulai melepas pedal gas. Hongaria mulai menguasai permainan. Tapi Hongaria tak mampu menciptakan ancaman berarti untuk gawang Jerman. Agen Sbobet Terpercaya,


Kemenangan ini jadi modal positif bagi Jerman setelah sebelumnya kalah 1-3 dari Slovakia dalam pertandingan pemanasan jelang Piala Eropa. Die Mannschaft yang tergabung di Grup C akan menghadapi Ukraina di pertandingan pertama Piala Eropa pada 12 Juni.  Agen Taruhan Bola, Prediksi Bola Malam Ini