Akhirnya Marquez Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Tim Repsol Honda

http://emasbet.net/

Emasbet.com ~ Akhirnya Marquez Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Tim Repsol Honda, Marc Marquez akhirnya resmi memperpanjang kontrak dengan Tim Honda. Pembalap berpaspor Spanyol itu menandatangani perpanjangan kontrak selama dua tahun dan bakal membela pabrikan asal Jepang tersebut hingga akhir musim MotoGP 2018.

Sebelumnya, Baby Alien julukan Marquez menolak membicarakan perpanjangan kontrak. Juara dua kali kelas MotoGP itu lebih fokus menatap balapan ketimbang membahas masa depannya.

Namun pada Kamis 2 Juni 2016 malam WIB, Marquez berubah pikiran. Ia mengikuti rekan setimnya, Dani Pedrosa, yang lebih dulu menandatangani perpanjangan kontrak. Tak hanya Pedrosa, beberapa rider top sudah menentukan masa depannya seperti Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, Andrea Iannone dan Maverick Vinales.

“Saya senang dengan pengumuman perpanjangan kontrak bersama HRC, kebetulan sesaat lagi saya akan tampil di Katalunya, Grand Prix yang notabene kandang saya. Saya memiliki banyak kenangan bagus di sini,” jelas Marquez mengutip dari Crash, Jumat (3/6/2016),'' Agen Sbobet Terpercaya,

“HRC dan saya memiliki hubungan yang kuat. Saya selalu ingin menjadi bagian dari Tim Repsol Honda,” urai pembalap yang membela Tim Repsol Honda sejak 2014 tersebut,” Agen Taruhan Bola,

Prediksi Bola Malam Ini