Hasil Pertandingan Aston Villa 1 - 3 Everton 02-03-2016 Premier League


 

Aston Villa 1-3 Everton : Lukaku orang sejarah, Ram razia tidak konyol & baik Leighton tidak pernah

itu benar-benar adalah yang dibuat malam untuk striker dalam warna oposisi di Villa Park. Pada akhir pertandingan tuan rumah menyesal sudah kebobolan 51 gol istilah ini, tidak mengejutkan lini belakang bersama-leakiest di divisi dengan Norwich.

pertahanan Villa begitu miskin mereka hampir tidak cocok untuk tujuan.

Begitu mengerikan, pada kenyataannya, bahwa di bawah-par Romelu Lukaku bisa ambil gol dan membuat sejarah bagi The Blues.

pemogokan liga ke-17 dari kampanye berarti ia menyalip Tony Cottee dan Andrei Kanchelskis, dua pencetak gol tertinggi sebelumnya untuk Everton di era Premier League.

Tapi dia melakukannya pada malam ketika ia jauh dari bentuk cerah, klinik dia ditampilkan istilah ini pada umumnya.

Dia tidak di terbaik di Bournemouth baik, tetapi sekali lagi membuat dirinya mencetak gol.

Ini kebiasaan yang berguna untuk pusat depan, dan ketika Anda mempertimbangkan ia hanya harus mencapai 17 memecahkan rekor di Liga Premier untuk The Toffees Anda menyadari bahwa mereka sudah hampir tidak diberkati dengan kelimpahan striker produktif selama 23 tahun terakhir.

Tak seorang pun di ruang ganti pergi akan terlalu kritis terhadap Belgia besar. Tapi ke depan standar yang tinggi dan mahasiswa asli dari permainan akan tahu ia harus memiliki hat-trick.

Jika orang telah lupa, ada saat-saat ia membawa The Blues awal musim ini. Tentu saja hal ini mantra off-warna dapat diampuni.

Tapi itu tidak bisa berlarut-larut terlalu lama karena akan menjadi malu untuk apa pun untuk menodai apa yang telah seperti kampanye individu yang luar biasa.