James Gigit Jari, Bulls Berhasil Permalukan Cavs Dengan Skor 108-94

http://emasbet.net/

Emasbet.com ~ James Gigit Jari, Bulls Berhasil Permalukan Cavs Dengan Skor 108-94,

LeBron James hanya mampu mengemas 17 poin. Bintang andalan Cleveland Cavaliers tersebut mengaku performanya sangat buruk pada laga kali ini, bagi saya secara pribadi, performa saya memang sangat buruk. Saya bisa merasakannya. Ini merupakan pertandingan pertama,

Saya sejak laga final dan timing saya memang sangat buruk. Chicago Bulls juga sering melakukan turnover,” tidak bermain selama dua pekan setelah mengalami cedera pada hari kedua latihan Cavaliers. Dalam laga perdananya, James hanya mampu mengemas 17 poin,'' Agen Sbobet Terpercaya,

Sebenarnya, pergelangan kaki James kembali mengalami cedera di kuarter pertama setelah melakukan kesalahan. Namun, pemain berusia 32 tahun tersebut memutuskan untuk tetap bermain hingga akhir pertandingan,''
Agen Taruhan Bola,

Prediksi Bola Malam In