Morata Bertekad Hapus Kenangan Buruk di Wembley


Emasbet.com ~ Morata Bertekad Hapus Kenangan Buruk di Wembley,

Penyerang Chelsea Alvaro Morata sudah berjanji ke istrinya sendiri untuk menjebol gawang Tottenham Hotspur nanti malam, dalam usaha mengeyahkan kenangan buruk di Stadion Wembley.

Kenangan tak enak Morata di Wembley itu lahir pada ajang Community Shield di awal bulan ini. Ia gagal mengeksekusi penalti ketika timnya kalah dari Arsenal di babak adu tos-tosan.

Akan tetapi, penyerang internasional itu kini langsung bertekad segera mengeyahkan kenangan buruk itu ketika The Blues menyambangi Tottenham Hotspur di Wembley, Minggu (20/8/2017) malam WIB, dalam partai pekan kedua Premier League.

"Itu merupakan sebuah motivasi besar buat saya, saat ini (Wembley) merupakan tempat buruk untuk saya karena saya sempat luput mengeksekusi penalti," kata Morata.

"Tapi saya memiliki kesempatan untuk mengenyahkan perasaan tak enak ini dari tubuh, benak, dan pikiran seluruh suporter Chelsea. Saya sangat termotivasi untuk laga nanti, yakni melawan Tottenham, sebuah tim yang amat besar."
Agen Sbobet Terpercaya,
 
"Saya bilang ke istri saya, 'Pekan ini saya akan bikin gol', karena harus mengubah mentalitas, saya mesti membalikkan situasi, menegaskan kepada suporter bahwa saya ada di sini dan tidak takut saat luput mengeksekusi penalti atau main buruk," ujarnya.

Chelsea, sang juara bertahan, mengawali kiprahnya di Premier League musim ini dengan buruk setelah kalah 2-3 ketika menjamu Burnley. Morata mencetak salah satu gol Si Biru di laga itu.
Agen Taruhan Bola,