Kyrgios Sangat Bahagia Dengan Format Kompetisi IPTL Tahun Ini

http://emasbet.net/

Emasbet.com ~ Kyrgios Sangat Bahagia Dengan Format Kompetisi IPTL Tahun Ini,

“Ajang tersebut adalah salah satu ajang favorit saya dalam satu tahun. Saya berteman dengan banyak orang di ajang tersebut dan anda selalu bermain dengan petenis yang berbeda. Berada di lingkungan tim membuat semuanya berbeda. Bagi saya, hal itu menjadi lebih alami, saya lebih menikmatinya,”

Nick Kyrgios, yang selalu sangat vokal menyuarakan kecintaannya pada basket dan filosofi semangat kerjasama timnya, tidak bisa menyembunyikan perasaannya bahwa format ajang IPTL sangat sesuai dengannya.

“Bahkan di awal tahun, saya sudah memikirkan tentang IPTL. Saya benar-benar menyukai formatnya. Saya selalu menantikan ajang ini, seperti yang sudah saya katakan, karena lingkungan timnya. Ajang tersebut menjadi penyeimbang antara latihan yang menyenangkan dan juga bertanding,” Agen Sbobet Terpercaya,

Hasil dari musim sebelumnya membuktikan komitmen terhadap timnya, Singapore Slammers, sang juara bertahan yang juga merupakan satu dari empat tim asli ajang IPTL,''
Agen Taruhan Bola,